Kamis, 11 Juni 2015

Resep Daging Teriyaki Enak Praktis

Resep Daging Teriyaki Enak Praktis | Apapun namanya yang terpenting ialah cara membuat-nya yang gampang dan juga praktis. Ada stok daging di dalam kulkas, bingung jua mau masak apa, nah kebetulan adik saya baru datang menuju rumah dan juga mau menyantap resep daging teriyaki enak sedap, jadi saya tulis tulis resepnya lalu masak deh. Tidak lalai jua saya posting jua pastinya di Resep Masakan ini yang bisa jadi telah banyak sobat reseper's yang setia menanti resep terbarunya. Sedikit ulasan, daging sapi teriyaki memang telah banyak yang mengenalnya, tetapi jujur saya jua jarang satu kali memasaknya. Bisa jadi saya hendak lebih senang mengolahnya men-jadi semur, langsung saja sobat baca resepnya di bawah ini.


Bahan daging sapi teriyaki:
  • satu kg daging sapi
  • satu buah bawang bombay, iris tipis
  • empat siung bawang putih, haluskan
  • tiga butir kemiri, haluskan
  • tiga sdm saus tiram
  • lima sdm kecap kental manis
  • satu sdt lada hitam
  • secukupnya garam dan juga penyedap rasa
  • secukupnya air
  • secukupnya minyak untuk menumis
Cara membikin daging sapi teriyaki
  1. Kesatu, rebus daging hingga setengah matang, lalu potong potong bersesuaian selera, sisihkan.
  2. Tumis bawang putih, kemiri, bawang bombay, aduk aduk hingga harum, masukan daging sapi, masak hingga berubah warna seraya sesekali di aduk.
  3. Tambahkan saus tiram, kecap manis, lada hitam, dan juga garam secukupnya, aduk-aduk hingga merata, masak hingga daging matang, angkat.
  4. Sajikan dalam piring saji.
Amat amat gampang kan cara membuatnya, apa lagi bahan bahannya jua gampang di dapat. Pokoknya resep ini serba gampang deh hehehe. Kalau sobat mau menambah bahan lainnya tambahkan saja, tetapi kalau cita rasanya sedikit aneh tidak boleh tanyakan saya yah.

Resep Daging Teriyaki Enak Praktis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: riska ayunda

0 komentar:

Poskan Komentar